Welcome to Chocolate Cappcino world

well,,,blog ini adalah bloq yang sangat mencintai cokelat dan cappucino,,2 jenis makanan yang tidak dapat dipisahkan,,,,saling melengkapi namun bisa saling mematikan,,,
cokelat hadir dengan cita rasa manis berujung menenangkan sedangkan cappucino hadir dengan rasa pahit berakhir menyegarkan. life is not just adventures but life is how to get what we want,,,,and to get it like a chocolate and cappucino.....

Sabtu, 30 Juli 2011

02:46 (Dini Hari)

Selamat Pagi semuanya,,,

ini pertama kalinya saya membuka kembali blog saya yang sempat tertigakan setelah adanya FB, Twitter dan Wordpress,,,awalnya saya buka blog ini karena saya 'jatuh hati' pada sebuah majalah yang mengulas tentang sebuah blog yang menurut saya sangat inspiratif sekali buat saya...

Saya bukan penulis dan bukan juga seorang sastrawan, tapi saya hanya ingin membagi berbagai experience saya kepada teman2,,,
So,,enjoy my blog,,,

Tidak ada komentar: